Tim Esport Mobile Legend SMKN 2 Singosari Patut di perhitungkan di Malang Raya, Bukti 2 Season Kami Selalu Juara.

Liga Siswa Season 2 Multiverse se-Malang Raya telah selesai. PT. Utero konsisten bekerja sama dengan IESPA Malang Raya dalam melaksanakan turnamen esport setiap tahunnya. Tahun ini PT. Utero dan pihak Multiverse bekerja sama dengan IESPA Kota Batu sehingga pada liga siswa season 2 ini memunculkan tim kuat dari Kota Batu.         

SMKN 2 Singosari sudah mengikuti dua season Liga Siswa dan keduanya berhasil mendapatkan peringkat ketiga pada season 1 dan posisi runner up di season kedua. Perjalanan di season kedua memang lebih sulit tapi jumlah pertandingannya lebih sedikit karena sudah menggunakan sistem grup dan babak upper dan lower bracket. Hal itu pula diaminkan oleh kapten tim esport Mobile Legend SMKN 2 Singosari, Bernando “Waktu di season 1 kita melawan semua tim jadi jumlah matchnya lebih banyak disbanding di season 2 ini.” ucap Nando sapaan dekatnya.

Tim Esport sedang persiapan pertandingan Final

Babak final Liga Siswa Season 2 Multiverse Mobil Legends se-Malang Raya diselenggarakan pada tanggal 16 januari 2023 hari Senin. Bertempatan di MCC Blimbing, Malang. Yang diikuti oleh tim mobil legend SMK Negeri 02 Singosari. Yang terdiri dari Garindra Wisnu XI EI 1, Candra XI MM 1, Reza XI MM 2, Viky XI MM 3, dan Bernando XI TKJ 1.

          Pertandingan di babak final memang banyak kendala, kesulitan dan kendala dari pertandingan tersebut adalah sinyal yang buruk, suara spiker yang terlalu keras dari lomba tersebut, dan juga lawannya yang lumayan sulit.

“perjalanan sampai ke babak final agak rumit, karena sinyal WiFi disana kurang bagus, dan terhalang oleh spiker yang sangat keras membuat komunikasi sesama tim terganggu, tetapi alhamdulillah tidak sia-sia tim kami mendapatkan juara 2.” ujar kapten tim SMKN 2 Singosari.

Foto Bersama Tim Esport Mobile Legend SMKN 2 Singosari di MCC

          Bernando juga berharap untuk Esport SMKN 2 Singosari khususnya mobil legend yaitu agar lebih berkembang dan banyak mengikuti lomba lomba. Kemudian harapannya adalah membuat tim esport sendiri untuk SMKN 2 Singosari. Terutama untuk para murid yang memang gemar dan memiliki skill yang jago dalam bermain game. Kelebihan itu dapat dikembangkan secara maksimal bila ada dukungan dari sekolah.

“semoga esport di SMKN 2 Singosari lebih berkembang setiap tahunnya dan bisa menjadi juara di setiap season khususnya mobile legend dan saya harap banyak tim dari SMKN 2 Singosari yang kuat dan dari pihak sekolah selalu mendukung untuk perkembangan esport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *