Kita Beda, Kita Satu! (“GELAR KARYA P5”)

Gelar Karya

Gelar Karya merupakan kegiatan edukatif untuk mencurahkan kreativitas siswa pada masa pembelajaran. Mendukung Kurikulum Merdeka, Gelar Karya diselenggarakan untuk wadah untuk siswa berekspresi dengan berdasarkan Pancasila dan didasari oleh Kreatifitas, Inovasi, dan Imajinasi.

Selasa, 19 Desember 2023 Dengan penuh semangat dan suasana meriah, SMKN 2 SINGOSARI menggelar acara Gelar Karya P5 yang menampilkan berbagai karya seni baik pestas maupun kreasi-kreasi menarik yang dipamerkan.

Pada Gelar Karya P5 kali ini, SMKN 2 Singosari mengangkat tema: “Kita Beda, Kita Satu”.

Dalam kegiatan ini siswa-siswi SMKN 2 Singosari dituntun untuk membuat dan menampilkan sebuah karya yang menggambarkan tentang persatuan dalam keberagaman Indonesia.

Acara diselengarakan di Lapangan SMKN 2 Singosari yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 10, siswa-siswi kelas 11, Guru-guru, staff, dan masih banyak lainnya. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 yang diawali dengan “senam pagi” yang diikuti oleh perwakilan dari beberapa Siswa/Siswi. Kemudian disambung dengan Menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan Mars SMKN 2 Singosari bersama-sama. Tidak lupa dengan sambutan-sambutan oleh Koordinator P5 (Ibu Fajar Ningtiyas) dan Kepala Sekolah SMKN 2 Singosari (Ibu Sumijah SPd.,Msi).

Acara demi acara terus berlangsung dengan dihiasi oleh penampilan keren dari masing-masing kelas, dimulai dari Drama hingga karya seni setiap Jurusan dan kelasnya. Selain itu, kegiatan ini juga dilengkapi dengan variasi Baazar yang juga di hiasi oleh siswa untuk berlatih untuk berwirausaha dan berdagang khususnya.

Apa Kata Kita?

Banyak dari warga sekolah sangat menyukai atas kegiatan ini! banyak juga harapan-harapan terbaik untuk adanya kegiatan ini di tahun depan. Kunjungi tautan berikut untuk melhat

https://www.instagram.com/reel/C1E4ak5PsYT/?igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *