PERAYAAN HUT KE-17 SMKN 2 SINGOSARI, Kolaborasi Meriah di Usia Seventeen

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – SMKN 2 Singosari merayakan HUT ke-17 dengan tema “Colorboration On Seventeen” untuk merayakan pencapaian-pencapaian sekolah selama 17 tahun terakhir dan memperkuat semangat kebersamaan serta kreativitas seluruh warga sekolah, Kamis, (20/6).

Acara yang digelar di halaman sekolah dan penuh semangat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, yang turut memberikan sambutan inspiratif.  Ia mengapresiasi capaian SMKN 2 Singosari selama 17 tahun berdiri yang meraih banyak prestasi.

“Saya bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh SMKN 2 Singosari. Sekolah ini telah menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja. Semoga ke depannya, SMKN 2 Singosari semakin maju dan berkontribusi lebih besar bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh siswa yang sangat antusias ikut merayakan HUT ke 17 SMKN 2 Singosari. Menurutnya, Siswa harus terus belajar dengan rajin dengan ikhlas dan harus mengembangkan bakat dan minatnya yang akan dibimbing oleh tenaga pendidik yang berkompeten. Karena di SMKN 2 Singosari sudah memiliki tujuh guru penggerak.

“Ini sangat luar biasa. Kalian belajar di sini dibimbing oleh orang-orang hebat dan akan menjadi orang-orang hebat. Nantinya kalian akan bisa menggantikan kami sebagai Bupati/Wakil Kabupaten Malang dari SMKN 2 Singosari,” ucap Didik.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Singosari Sumijah, S.Pd., M.Si menyampaikan, semoga di tasyakuran ke 17 SMKN 2 Singosari ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Sehingga apa yang diraih hingga saat ini menjadikan keberkahan.

Ia juga menyampaikan, di usia ke 17 tahun ini beberapa prestasi sudah diraih oleh siswa maupun guru. Di antaranya, meraih prestasi juara 3 di ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Jatim ke-32, juara 1 pada Guru dan Tenaga Kependidikan Creative Camp (GCC) Batch-4 Tingkat Jatim dan memiliki 7 guru penggerak.

“Ini merupakan bukti bahwa di usia ke 17 tahun ini, SMKN 2 Singosari mampu berkolaborasi dalam keberagaman, menciptakan dan menunjukan kreativitas siswa kami dalam berbagai bidang. Tentu ke depan target yang lebih tinggi akan diraih berkolaborasi dengan semua pihak,” imbuhnya.

Perayaan HUT ke 17 SMKN 2 Singosari juga memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi yang telah membawa nama baik sekolah di tingkat nasional maupun internasional. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi siswa lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi sekolah.

Selain itu, perayaan ini juga terdapat corteo (flare, Smoke)  dari seluruh jurusan. Tidak ketinggalan, penampilan dari empat Gues Star yakni, Velvet Band, Weekender Service Crew, Ajeng Febriya dan DJ Fake Dopp semakin menambah  kegembiraan dan semangat dalam merayakan momen istimewa ini dengan berbagai doorprize menarik.

“Dengan berbagai kegiatan yang penuh warna dan semangat, perayaan HUT ke-17 SMKN 2 Singosari benar-benar menjadi momen yang tak terlupakan bagi semuanya. Semoga di usia yang baru ini, SMKN 2 Singosari terus maju dan menjadi kebanggaan Kabupaten Malang,” ungkap Sumijah.(adv/hud/lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *