Kunjungan Kerja dan Peninjauan Lapangan Oleh Komisi E (Kesra) DPRD Provinsi Jawa Timur dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ke Kelas Industri Animasi SMK Negeri 2 Singosari

Pada hari Rabu, 2 maret 2022, Kelas Industri Animasi SMK Ngeri 2 Singosari mendapat kunjungan kerja dan peninjauan lapangan dari Komisi E (Kesra) DPRD Provinsi Jawa Timur dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka implementasi Perda Provinsi Jawa Timur no.11 tahun 2017 tentang Penyelengaaraan Pendidikan terkait kesertaan lulusan SMK untuk Program KEK (Kawasan Ekonomi Kreatif).

Kegiatan yang bertempat di Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) Singosari Malang ini juga dihadiri oleh jajaran pejabat dari Dinas Provinsi Jawa Timur. Dua diantaranya adalah Kepala Bidang SMK Dinas Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Kurniawan Hary Putranto, S.T,.M.M. dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kab. Malang, Ibu Dra. Anny Saulina, M.Si.

Komisi E DRPD Provinsi Jawa Timur yang menangani bidang Kesra, selain mengadakan Peninjauan lapangan juga menyerap aspirasi dari para Kepala sekolah SMA dan SMK di Kabupaten Malang. Dalam hal ini diwakili oleh Bapak Ibu Kepala Sekolah SMA dan SMK di Kecamatan Singosari kab. Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *